All-New BMW X5 Dijual Rp1,348 Miliar

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 17.36

F: All New BMW X5 (Okezone)F: All New BMW X5 (Okezone)

JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi merilis model terbarunya, all-new BMW X5. Model terbaru dari pabrikan asal Jerman ini hadir dengan kenyamanan berkendara yang lebih mumpuni dan efisiensi bahan bakar yang lebih irit. All New X5 xDrive35i Sport dibanderol Rp1,348 miliar off the Road, dan untuk BMW X5 xDrive50i Luxury dijual berdasarkan permintaan.

 
"All New BMW X5 dilengkapi interior mewah, kenyamanan berkendara yang disempurnakan, kelapangan, dan tempat duduk yang nyaman, dan menawarkan keunggulan dibanding pendahulunya," papar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia saat peluncuran all new BMW X5, di Jakarta, Kamis (20/3/2014).
 
Desain aerodinamis yang ditambah dengan desain kidney grill, yang dipasang dalam area segitiga twin circular headlight dan lampu depan, serta garis kontur bumper berbentuk X yang menjadi tanda kendaraan ini anggota keluarga BMW X.
 
All-new BMW X5 juga dilengkapi dengan full-time xDrive dan all-wheel drive cerdas yang secara aktif mengelola pembagian daya dorong antara roda depan dan belakang setiap saat. Versi terbaru dari pembagian daya xDrive menawarkan efisiensi dan pengurangan bobot kendaraan sebesar 1,4 kg.
 
Jika xDrive dikombinasikan dengan Dynamic Performance Control (DPC), pembagian daya dorong roda bahkan dapat dikendalikan lebih mulus, Hill Descent Control (HDC). Juga dilengkapi dengan fitur-fitur BMW EfficientDynamics lainnya yaitu Brake Energy Regeneration, fungsi Auto Start Stop, Electric Power Steering, dan berbagai fitur pengurang bobot dan hambatan.
 
Bersama dengan pengukuran lainnya, penggunaan baja ultra-high-tensile dalam struktur bodi, thermoplastic di panel-panel samping, aluminium di bagian bonnet, dan magnesium untuk mendukung panel instrumen menjadikan the all-new BMW X5 kendaraan paling ringan di kelasnya.
 
The all-new BMW X5 ini menggabungkan penyempurnaan sistel all-wheel drive, dan teknologi sasis. Misalnya, dengan menggunakan fitur Driving Experience Control, pengaturan sistem kemudi dapat disesuaikan dengan kebutuhan situasi jalan yang dihadapi.
 
Pemilihan moda comfort, sport, sport dan eco pro memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan karakteristik respon akselarator, karakteristik power steering, dan karakteristik transmisi otomatis. Sementara untuk fitur hiburan, keduanya juga dilengkapi Control Display 10,2 inci, BMW Navigation system Professional dengan sistem operasi iDrive Touch.
 
Selain itu, BMW X5 xDrive50i Luxury menawarkan sistem hiburan kursi belakang baru dengan dua layar tablet 9.2 inci, fungsi tv, DVD drive dengan antarmuka USB, dan sistem Bang & Olufesen high-end Surround Sound dengan 16 pengeras suara dan keluaran 1.200 W.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

All-New BMW X5 Dijual Rp1,348 Miliar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/all-new-bmw-x5-dijual-rp1348-miliar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All-New BMW X5 Dijual Rp1,348 Miliar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All-New BMW X5 Dijual Rp1,348 Miliar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger