Populasi Mitsubishi Strada Triton Mencapai 40 Ribu Unit

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 10.36

Jum'at, 28 Februari 2014 09:00 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (KTB)F: Mitsubishi Strada Triton Exceed Hi Power (KTB) JAKARTA - Mitsubishi menuai sukses besar di segmen LCV (light commercial vehicles) lewat produk Strada Triton. Ketangguhan dan kehandalannya di segala medan membuat konsumen tertarik untuk meminangnya.

Jika dilihat dari catatan sejarah, Strada Triton tercatat sebagai penerus L200 yang pertama kali diperkenalkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada 2002 silam.

Nama Strada Triton sendiri pertama kali digunakan pada 2007. Strada Triton terlahir sebagai pikap Double Cabin dan Single Cabin dengan sistem penggerak 4x4.

Setahun setelah kemunculannya, KTB menghadirkan model Exceed sebagai varian tertinggi Strada Triton. Di tahun berikutnya, KTB melansir Strada Triton GLS AB (Airbag) dan pada 2011 Strada Triton HD-X ditawarkan untuk penggunaan di medan berat seperti pertambangan dan perkebunan.

Varian Strada Triton semakin lengkap dengan diluncurkannya Mitsubishi Strada Triton Single Cab GLX dengan sistem penggerak 4X2 pada 2013 lalu. Kelahiran model ini dilatar belakangi dari pengembangan produk pick up tipe bonnet.

Sejak kemunculannya sembilan tahun lalu, KTB menyebut populasi Strada Triton mencapai lebih dari 40 ribu unit. Di tahun lalu, Strada Triton mengusai pasar dikelasnya dengan raihan 40 persen.

Di tahun ini KTB meluncurkan Strada Triton Exceed Hi Power sebagai pengganti posisi Mitsubishi Strada Triton Exceed manual (M/T) dan matik (A/T).

Model baru ini menggunakan mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve dengan teknologi VGT. 178 PS pada 4.000 rpm, serta torsi maksimum 35.7 Kgm / 1.800-3.500 rpm untuk varian Automatic Transmission, dan 40.8 Kgm / 2.000-2.850 rpm untuk varian Manual Transmission. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Populasi Mitsubishi Strada Triton Mencapai 40 Ribu Unit

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/populasi-mitsubishi-strada-triton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Populasi Mitsubishi Strada Triton Mencapai 40 Ribu Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Populasi Mitsubishi Strada Triton Mencapai 40 Ribu Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger