Mitsubishi Maju-Mundur di MPV

Written By Unknown on Jumat, 28 Februari 2014 | 10.36

Jum'at, 28 Februari 2014 07:35 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Logo Mitsubishi F: Logo Mitsubishi SENTUL - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia pernah menyatakan ketertarikannya untuk bermain di segmen mobil keluarga serbaguna atau MPV (multi purpose vehicle) di pasar nasional. Hal itu dilatar belakangi oleh tingginya minat masyarakat terhadap mobil jenis ini.

Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB, Duljatmono mengatakan segmen MPV di Indonesia masih besar dan masih bisa berkembang lagi. Namun dirinya belum dapat berkomentar lebih jauh mengenai MPV dari Mitsubishi karena sejumlah faktor.

"Terus terang saya belum bisa memberikan respon sekarang karena kondisi ekonomi sekarang kurang lebih masih sama (dengan tahun lalu). Tapi yang jelas potensi MPV memang yang terbesar di pasar Indonesia," katanya di Sentul City, Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

"Saya belum bisa prediksi karena itu perlu studi dan analisis. Ini terkait kondisi ekonomi, daya beli masyarakat, kondisi otomotif, dan perkembangan teknologi itu sendiri. Jadi sampai saat ini masih proses studi. Bahwa itu (Mitsubishi) tertarik, iya penting, karena segmen itu memang yang terbesar." sambungnya lagi.

Sebagai informasi, pemain di segmen ini terus bertambah seiring berjalannya waktu. Saat ini segmen MPV telah diisi oleh sejumlah merek seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga dan yang terbaru adalah Honda Mobilio. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Maju-Mundur di MPV

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/mitsubishi-maju-mundur-di-mpv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Maju-Mundur di MPV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Maju-Mundur di MPV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger