Ini Versi Produksi Lexus LF-NX

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 17.36

LOS ANGELES – Sebuah gambar pertama yang diyakini sebagai versi produksi dari SUV Lexus LF-NX bocor di dunia maya. Ini sedikit mengungkapkan bagaimana model SUV Lexus ini yang akan muncul.

 
Model ini awalnya diperkenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2013, dalam bentuk konsep. Dan Lexus mengindikasikan akan menghasilkan versi produksi dari Sport Utility Vehicle (SUV) LF-NX, foto versi produksi inilah yang lebih dulu bocor.
 
Foto tersebut adalah bagian dari presentasi yang dibuat pada Detroit Auto Show 2014, dan dibuat oleh CEO Toyota Amerika Serikat. Perbedaan utama antara model produksi ini dan versi konsep dapat dilihat pada wajah depan .
 
Versi produksi Lexus L –NX diisyaratkan oleh Paul Van der Burgh, direktur Lexus AS. Versi konsepnya memiliki cat silver Brushed Metal, lengkungan roda berotot, lampu belakang bumerang, daytime running lights yang independen, mesh berbentuk berlian dan grill model spindle.
 
Mesin akan menggunakan teknologi hybrid, dengan mesin Atkinson 2,5 liter empat silinder, yang didukung oleh sebuah motor listrik.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Versi Produksi Lexus LF-NX

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/ini-versi-produksi-lexus-lf-nx.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Versi Produksi Lexus LF-NX

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Versi Produksi Lexus LF-NX

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger