Fiat-Chrysler Lakukan Perubahan Struktur

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 10.36

TURIN – Jajaran Direksi Fiat S.p.A (Fiat) menyetujui restrukturisasi, dengan mendirikan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) sebagai perusahaan otomotif global yang terintegrasi.

 
Fiat sudah mengakuisisi seluruh saham Chrysler Group LLC, yang sebelumnya dimiliki oleh VEBA Trust. Jajaran Direksi Fiat melakukan revisi dan mempertimbangkan langkah restrukturisasi korporasi.
 
Agar terciptanya citra yang kuat diantara perusahaan otomotif global lainnya, dari segi modal maupun skala perusahaan, jajaran direksi telah mendirikan Fiat Chrysler Automobiles N.V, yang dibentuk di Belanda, sebagai perusahaan induk group. Saham umum FCA akan didaftarkan di New York dan Milan.
 
"Lembaran baru telah dimulai dengan didirikannya Fiat Chrysler Automobiles. Sebuah perjalanan yang dimulai lebih dari satu dekade yang lalu, Fiat telah berjuang untuk memajukan dirinya dalam pasar yang rumit, serta menyatukan dua perusahaan dengan sejarah otomotif yang kuat dan berbeda, namun memiliki kekuatan geografis yang sama. Dengan FCA kami akan menghadapi masa yang akan depan dengan tujuan baru dan penuh semangat," ujar John Elkann, Chairman, Fiat.
 
"Ini merupakan salah satu hari terpenting dalam karir saya di Fiat dan Chrysler. Lima tahun yang lalu kita menciptakan sebuah visi yang melebihi kerjasama industri dan menyatukan kedua perusahaan secara menyeluruh. Kita bekerja dengan gigih untuk menyatukan perbedaan dan menjadikannya kekuatan serta meruntuhkan hambatan kultural," jelas Sergio Marchionne, CEO Fiat dan Chairman/CEO Chrysler Group.
 
Dalam proposal yang telah disetujui oleh jajaran direksi Fiat, pemegang saham Fiat akan menerima satu saham FCA untuk setiap saham Fiat yang dimiliki. Saham FCA tersebut terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE) dan di Mercato Telematico Azionario (MTA) di Milan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Fiat-Chrysler Lakukan Perubahan Struktur

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/fiat-chrysler-lakukan-perubahan-struktur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fiat-Chrysler Lakukan Perubahan Struktur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fiat-Chrysler Lakukan Perubahan Struktur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger