Begini Kalau Nissan GT-R Tanpa Atap

Written By Unknown on Rabu, 26 Februari 2014 | 17.37

Rabu, 26 Februari 2014 16:00 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Nissan GT-R Convertible NCE (Autoevolution)F: Nissan GT-R Convertible NCE (Autoevolution) CALIFORNIA - Nissan GT-R dikenal sebagai sport car dengan performa tinggi. Mobil sport asal Jepang ini sejatinya hanya tersedia dengaan atap permanen, namun apa jadinya jika Nissan GT-R ini tersedia versi convertible atau atap terbuka?

Dilansir Autoevolution, Rabu (26/2/2014), perusahaan bernama Newport Convertible Engineering, sebuah perusahaan yang memang ahli untuk memotong atap berbagai merek mobil coba memberikan pilihan bagi penggemar Nissan GT-R yang menginginkan mobilnya tanpa menggunakan atap.

Perusahaan yang berbasis di California ini merupakan sekumpulan anak muda yang memiliki ide liar tentang berbagai macam mobil convertible, bahkan sebelum memproyeksikan Nissan GT-R ini NCE telah membuat desain untuk Range Rover convertible.

Untuk Nissan GT-R ini, NCE coba menawarkan tiga desain convertible. Sang empunya desain mencoba untuk menampilkan gundukan ganda di belakang mobil layaknya Porsche Carrera GT dengan hasil yang cukup memuaskan.

Dengan berbagai ubahan tersebut, NCE berhasil memberikan kesan garang pada Nissan GT-R dengan atap yang dipangkas. Aura sport dan maskulin dari Nissan GT-R terasa semakin kuat dengan lampu depan meruncing ke atas. (zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Kalau Nissan GT-R Tanpa Atap

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/02/begini-kalau-nissan-gt-r-tanpa-atap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Kalau Nissan GT-R Tanpa Atap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Kalau Nissan GT-R Tanpa Atap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger