Tata Motors Pamer Mesin Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 17.37

NEW DELHI - Tata Motors memperkenalkan senjata baru yang akan disematkan pada jajaran produknya. Senjata barunya tersebut adalah New Tata Revotron.

Dilansir AutocarIndia, Rabu (22/1/2014) New Revotron merupakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.2 liter dengan turbocharged, intercooler dan multi-point fuel injected (MPFI).

Tata menyebut mesin ini dikembangkan berdasarkan masukan dari pemilik mobil, penggemar dan pengendara profesional di seluruh dunia. Dalam prosesnya pabrikan asal India tersebut menjalin hubungan dengan perusahaan konsultan mesin dari Austria, AVL serta perusahaan teknologi lainnya seperti Bosch, Honeywell, Mahle dan INA.

Perusahaan yang bermarkas di Mumbai, India tersebut mengklaim jantung mekanis terbarunya itu dirancang dengan bobot lebih ringan, minim gesekan namun menyajikan performa tinggi dengan tingkat efisiensi yang tinggi.

Mesin ini disebut-sebut mampu menghasilkan daya 83,8 tenaga kuda dengan torsi puncak 14,3 kgm pada 1.750-3.500 rpm. Revotron diklaim telah sesuai dengan Euro IV.

Belum diketahui model apa yang akan menggunakan mesin ini. Kabar yang tersiar jantung mekanis ini akan digunakan Tata Falcon. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Motors Pamer Mesin Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/tata-motors-pamer-mesin-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Motors Pamer Mesin Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Motors Pamer Mesin Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger