Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA - Banjir yang melanda sejumlah titik di wilayah Ibukota Jakarta mengundang perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap kemanusiaan, KTB melakukan aksi sosial bertema "We Care, We Share – KTB Peduli Banjir" untuk membantu warga Jakarta yang tertimpa musibah banjir. Kegiatan ini berlangsung 22 Januari 2014 lalu.

Seperti halnya program CSR KTB selama ini "We Care, We Share" yang selalu melibatkan para karyawannya, maka pada aksi sosial kali ini KTB pun mengajak para karyawan untuk turut serta membantu para korban banjir Jakarta, dengan menyumbangkan baju layak pakai, makanan, minuman, obat-obatan, baju layak pakai sampai uang tunai yang dibelikan berbagai macam kebutuhan untuk para korban banjir.

KTB sendiri tentunya turut memberikan bantuan kepada korban banjir agar dapat semaksimal mungkin mengjangkau sebanyak–banyaknya korban di berbagai lokasi di Jakarta, berupa: bahan–bahan kebutuhan pokok, makanan siap saji, air mineral, kasur, selimut, perlengkapan kebersihan, perlengkapan ibadah, dan lain–lain.

Bekerjasama dengan lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT), bantuan diangkut menggunakan mobil box Mitsubishi Colt Diesel menuju lokasi banjir untuk didistribusikan.

Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Hamdi selaku Head of Public Relations & Corporate Secretary Office PT. KTB kepada  Bapak Yayat Supriatna selaku Manager Philanthropy Network Department ACT.

Bantuan diberikan disalah satu posko ACT di daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan. Bantuan ini akan di distribusikan oleh ACT melalui 51 posko banjir ACT yang tersebar di daerah wilayah Jakarta dan sekitarnya. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/mitsubishi-bantu-korban-banjir-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Bantu Korban Banjir Jakarta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger