Ini Harga New Honda Mega Pro PGM-FI

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 17.36

JAKARTA - New Honda Mega Pro FI resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin (27/1/2014). Model ini ditawarkan dengan harga Rp20.450.000.

 
Honda New Mega Pro kini telah mengadopsi teknologi PGM-FI yang dikenal mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat dan ramah lingkungan.
 
Mega Pro FI mengusung jantung mekanis berkapasitas 150 cc, SOHC, 5 percepatan dengan teknologi PGM-FI. Mesin ini diklaim lebih bertenaga, dan ramah lingkungan. Konsumsi bbm berdasarkan pengujian ECE-R40 menghasilkan angka 46,2 kilometer per liter atau 10 persen lebih irit dari model sebelumnya.
 
Model baru yang mengusung konsep Mass Forward Gravity ini kini memiliki shroud baru dan side cover berkarakter lebih tangguh dan agresif. Alhasil, karakternya kini lebih gagah, bertenaga dan menghasilkan sensasi berkendara yang sesuai untuk berpetualang di perjalanan.
 
Mega Pro FI juga mengadopsi fitur adjustable monoshock dengan Dual-Springs System yang dapat diatur sesuai karakter si pengendara. Setidaknya ada tiga pengaturan seperti keras, normal dan lembut. Selain itu, motor sport ini juga mengaplikasi rem cakram baik di depan maupun belakang.
 
Honda Mega Pro FI hadir dalam empat pilihan warna diantaranya Active White, Brave Black, Renegade Red dan Brace Blue.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Harga New Honda Mega Pro PGM-FI

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/ini-harga-new-honda-mega-pro-pgm-fi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Harga New Honda Mega Pro PGM-FI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Harga New Honda Mega Pro PGM-FI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger