Generator Yamaha buat Korban Banjir

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan Aksi Cepat Tanggap Yamaha nasional dan Aksi Peduli Banjir. Yamaha menyuplai listrik gratis lewat Program CSR Yamaha Generator.

 
Generator Yamaha di Posko Listrik Gratis Yamaha ini hadir di tenda warga yang sedang mengungsi karena banjir dan membutuhkan kistrik. Dua Generator Yamaha berkekuatan 5000 watt cukup buat menerangi tenda, mengisi ulang ponsel dan membantu keperluan masak.
 
"Warga juga menggunakan Generator Yamaha untuk power listrik demi menjaga keamanan area lingkungan tempat tinggal mereka. Karena gelap akibat listrik padam, dibutuhkan penerangan cukup agar area lingkungan mereka tetap aman. Untuk itu kami menyediakan generator yang dapat membantu mereka," ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Titik-titik tempat berdirinya Posko Listrik Gratis Yamaha diantaranya di Teluk Jambe Karawang dan Posko Kampung Pulo Jatinegara.
 
Aksi Cepat Tanggap Yamaha juga hadir di kota-kota yang terkena banjir. Salah satunya di area Semarang dengan memberikan jasa servis gratis kepada pengguna motor all brand yang terkena kendala atau mogok akibat banjir, gratis oli mesin dan diskon 20 persen untuk penggantian spare part item tertentu. Program ini juga dilakukan juga di area Jawa Tengah lainnya yaitu Kendal, Pekalongan, Jepara, Kudus dan Pati.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Generator Yamaha buat Korban Banjir

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/generator-yamaha-buat-korban-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Generator Yamaha buat Korban Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Generator Yamaha buat Korban Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger