Datsun Perkenalkan Mobil Konsep Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 22 Januari 2014 | 17.37

NEW DELHI - Jelang berlangsungnya Delhi Auto Expo 2014 di India, produsen mobil Datsun memberikan kejutan dengan memperkenalkan mobil konsep terbarunya dalam bentuk sketsa.

Belum ada informasi mengenai nama model konsep ini. Namun yang pasti wujud aslinya akan diperkenalkan Datsun pada 5 Februari 2014 di Hall 12, India Expo Mart, Greater Noida, Delhi, India.

"Mobil konsep tersebut merefleksikan sebuah arahan baru yang akan menjadi acuan dalam pengembangan line-up Datsun berikutnya yang diperuntukan bagi para konsumen muda dalam pasar yang bekembang pesat, seperti India." tulis Datsun dalam keterangan resminya.

Mobil konsep berwujud citycar tersebut memiliki paras menawan. Mengusung grille trapezoidal yang menjadi ciri khasnya, model ini memiliki desain lampu yang modern lengkap dengan LED.

Datsun baru akan membeberkan nama beserta spesifikasi mobil perkotaan ini saat debut perdananya di Delhi Auto Expo 2014, India yang berlangsung 5-11 Februari 2014.

Sebagai informasi, saat ini Datsun memiliki dua model yakni Go dan Go+. Datsun Go yang berwujud hatchback akan dipasarkan di India, sementara GO+ yang merupakan MPV akan menghentak publik Indonesia pada pertengahan tahun ini. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Datsun Perkenalkan Mobil Konsep Terbaru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/datsun-perkenalkan-mobil-konsep-terbaru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Datsun Perkenalkan Mobil Konsep Terbaru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Datsun Perkenalkan Mobil Konsep Terbaru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger