Camaro Z/28 & COPO Camaro Pertama Bakal Dilelang

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 10.36

DETROIT - General Motors (GM) mengumumkan akan melelang unit pertama dari Chevrolet Camaro Z/28 2014. Selain itu, varian COPO Camaro 2014 juga akan dilelang. Keduanya dilelang di Barrett-Jackson Auction Co. Scottsdale, Arizona.

 
Chevrolet Camaro COPO akan dilelang pertama. Mengusung nomor seri 1 untuk model tahun 2014, hadir dengan fitur balap bermesin supercharged. Chevrolet COPO yang dilelang ini berwarna Ice Blue Metallic. Hasil lelangnya akan diberikan pada Achilles Freedom Teams of Wounded Veterans.
 
Mobil kedua yang dilelang adalah Camaro Z/28, dengan nomor identifikasi kendaraan 0001. Rencaanya, Camaro Z/28 pertama ini akan dilelang malam nanti (18/1/2014). Hasilnya akan disumbangkan buat Sekolah Cornerstone di Detroit.
 
"Chevrolet sangat tertarik menawarkan dua mobil ini, untuk mencari penawar tertinggi di Barrett-Jackson. Hasilnya lelang ini akan disumbangkan buat mereka yang membutuhkan," ujar Jim Campbell, wakil presiden General Motors AS, Divisi Performance dan Motorsports .
 
Selain penjualan Z/28 dan COPO Camaro, Chevrolet akan menampilkan mobil lainnya pada acara tersebut. Termasuk COPO Camaro dengan komponen drag racing dan komponen balap. Ada juga Chevrolet Camaro V6 dan Camaro SS.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Camaro Z/28 & COPO Camaro Pertama Bakal Dilelang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/camaro-z28-copo-camaro-pertama-bakal_19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Camaro Z/28 & COPO Camaro Pertama Bakal Dilelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Camaro Z/28 & COPO Camaro Pertama Bakal Dilelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger