Bridgestone Lahirkan Ban Khusus MPV

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 17.36

KARAWANG - Pertumbuhan kendaraan penumpang jenis multi-purpose vehicle (MPV) di pasar nasional yang terus meningkat mendorong PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) untuk meluncurkan produk terbaru khusus untuk kendaraan jenis ini. Peluncuran berlangsung di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat.

 
Berdasarkan data yang Bridgestone miliki, MPV menjadi kendaraan dengan tingkat populasi yang tinggi. MPV menguasai pasar sebanyak 70 persen dari seluruh kendaraan penumpang yang ada di Indonesia. Oleh karena itu Bridgestone muluncurkan Ecopia MPV-1 yang khusus diciptakan untuk MPV yang dipasarkan di pasar nasional.
 
"Sebelumnya kami telah meluncurkan Ecopia EP150 yang juga bisa digunakan bagi kendaraan jenis MPV. Penjualan Ecopia EP150 pada tahun lalu mencapai 1 juta unit. Banyak konsumen kami yang puas dengan ban Ecopia EP150 oleh karena itu kami luncurkan Ecopia MPV1 yang secara khusus dikembangkan untuk khusus untuk kendaraan MPV di Indonesia." terang Tomoya Sano, Managing Director BSIN.
 
Lebih lanjut Sano mengatakan, Ecopia merupakan produk ban yang memberikan nilai tambah besar bagi para konsumen seperti hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
 
"Hemat bahan bakar artinya lebih sedikit biaya yang dikeluarkan untuk membeli bahan bakar, sementara ramah lingkungan artinya hambatan gulir yang rendah sehingga mengurangi emisi gas buang CO2." katanya.
 
Ban Ecopia MPV-1 tersedia dalam tiga ukuran umum mobil MPV: 185/70 R14, 185/65 R15 dan 205/65 R15. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp781.000 hingga Rp 1.009.000.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bridgestone Lahirkan Ban Khusus MPV

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/bridgestone-lahirkan-ban-khusus-mpv.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bridgestone Lahirkan Ban Khusus MPV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bridgestone Lahirkan Ban Khusus MPV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger