"The Boss" New Mercy E 400 AMG

Written By Unknown on Selasa, 21 Januari 2014 | 17.36

JAKARTA - New E 400 AMG secara resmi telah diluncurkan pihak Mercedes-Benz Indonesia. New E 400 AMG merupakan varian tertinggi dari keluarga E-Class yang telah dirakit di dalam negeri, maka dari itu mobil ini disebut The Boss.
 
Menurut Product Manager MBI, Yahya, banyak keunggulan dari model ini sehingga pihak Mercy menyebutnya sebagai The Boss di antara Mercy E 200 classic, E 250 CDi, E 250 Avangart, E 400 AMG. Selain performa mesin yang unggul, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih dengan sentuhan AMG mulai dari eksterior maupun interior.
 
"Jika dilihat dari segi performa mesin, mobil ini memiliki mesin yang paling tinggi, dan memiliki harga yang lebih murah dibanding dengan E 250 AMG Cabriolet, karena sudah dirakit di dalam negeri," ujar Yahya saat peluncuran E 400 AMG, di Djakarta Theater, Selasa (21/1/2014).
 
Selain didukung mesin 2.996 cc turbocharge V6 berbahan bakar bensin yang mampu menghantarkan daya hingga 245 Kw (333 HP) dan torsi sebesar 480 NM. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu berakselarasi maksimum dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik.
 
Mercy New E 400 AMG ini juga memiliki kelebihan diantaranya pada bagian ekterior di desain lebih berjiwa muda dan sporty dengan bagian depan yang didesain ulang serta dilengkapi lampu depan four-eyes terbaru, LED, serta suspensi sport.
 
Dengan bentuk desain Avantgarde, model ini diklaim lebih unggul dengan fitur sporty dan elemen desain dua grill radiator louvre dengan central star yang menonjol. Pada bagian belakang, dilengkapi sistem pembuangan twin-pipe yang menambah karakter sporty E 400 AMG.
 
Adapun fitur-fitur penting secara keseluruhan yang tersematkan pada E 400 AMG diantaranya Active Parking Assist, AMG Body Line, Paranomic Sunroof, Harman Kardon Logic7, Rear Seat Entertaiment, dan LED Intelligent Light.
 
Maka dengan alasan tersebutlah, Mercy E 400 AMG ini disebut sebagai Boss di antara Mercy E-Class yang telah dirakit di Indonesia, tepatnya di pabrik perakitan Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Boss" New Mercy E 400 AMG

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/boss-new-mercy-e-400-amg.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Boss" New Mercy E 400 AMG

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Boss" New Mercy E 400 AMG

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger