Bali yang Duluan Dapat Moge Yamaha

Written By Unknown on Selasa, 28 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA – Kabar baik buat penggemar motor bermesin besar di Bali. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan lebih dulu menjadikan Bali sebagai sasaran penjualan empat motor besarnya, setelah dilepas di Jabodetabek.

 
Seperti diketahui, Yamaha Indonesia di akhir 2013 lalu menelurkan empat model CBU (Completely Built-Up) yakni YZF-R6, YZF-R1, Yamaha V-Max dan T-Max. Empat varian tersebut menjadi jawaban Yamaha yang akhirnya ikut bermain di segmen moge.
 
Dari empat deretan motor besar ini, Yamaha T-Max sudah laku terjual. Sedangkan tiga lainnya Yamaha R6, R1 dan V-Max juga mendapat penjualan yang baik. T-Max sudah terjual 29 unit, lalu R6 laku terjual 27 unit dan R1 dua unit.
 
"Setelah Jakarta, Februari ini empat model CBU juga akan diperkenalkan di Bali," jelas Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, kepada wartawan beberapa waktu lalu.
 
Belum diketahui berapa harga jual CBU Yamaha ini di Pulau Dewata. Pasalnya, banyak faktor yang mempengaruhi penetapan harga jual dari empat motor yang berstatus impor langsung, seperti nilai tukar rupiah terhadap dollar, PPnBM dan pajak di daerah penjualan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bali yang Duluan Dapat Moge Yamaha

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/bali-yang-duluan-dapat-moge-yamaha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bali yang Duluan Dapat Moge Yamaha

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bali yang Duluan Dapat Moge Yamaha

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger