160 Honda Mobilio Siap Dikirim ke Konsumen

Written By Unknown on Sabtu, 25 Januari 2014 | 17.36

JAKARTA - Varian low multi-purpose vehicle (LMPV) terbaru dari Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Saat ini 160 Honda Mobilio siap dikirim ke konsumen pertama secara serentak.

Penyerahan unit Honda Mobilio ini sendiri dilakukan pada acara bertajuk "Pesta Bintang Honda Mobilio, Banyak Kelebihan, Banyak Keunggulan" di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara penyerahan ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda Mobilio kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

"Acara hari ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio sampai saat ini. Selain itu, melalui acara yang akan ditayangkan secara nasional di televisi, sekaligus mengumumkan bahwa Mobilio telah tersaedia di seluruh wilayah Indonesia, sehingga konsumen dapat melihat langsung di diler," ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM, dalan acara penyerahan 160 unit Mobilio ke konsumen, di Jakarta, Sabtu (25/1/2014).

"Telah beroperasinya pabrik kami yang kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, kami akan terus memaksimalkan produksi Honda Mobilio sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat," tambahnya.

Pesta bintang Honda Mobilio didukung dengan berbagai penampilan menarik dari bintang tamu seperti JKT48, Wali, BCL, Mulan Jameela, Sammy Simorangkir, Deddy Corbuzier, dan masih banyak lagi. Selain itu acara ini juga akan digelar kuis berhadiah satu unit Honda Brio Satya.

Untuk harganya sendiri, Honda Mobilio ini dibanderol dengan harga Rp159.5 juta untuk tipe S MT, Rp170 juta untuk tipe E MT, Rp189.5 juta untuk tipe E CVT, dan Rp198 juta buat E CVT Prestige.
 
Honda Mobilio ini dipersenjatai dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.5 L, 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan daya hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 RPM, dengan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 RPM.
 
Honda Mobilio ini dilengkapi dengan tujuh pilihan warna yaitu dyno blue pearl, lonized bronze metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl, dan alabaster silver metallic. Buat pilihan warna Metallic dan Pearl ditambah biaya Rp1.000.000. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

160 Honda Mobilio Siap Dikirim ke Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/160-honda-mobilio-siap-dikirim-ke.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

160 Honda Mobilio Siap Dikirim ke Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

160 Honda Mobilio Siap Dikirim ke Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger