1.009 Diler Suzuki Layani Korban Banjir

Written By Unknown on Jumat, 31 Januari 2014 | 10.36

JAKARTA - Musibah banjir yang melanda sejumlah kota di Indonesia mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Hal ini mendorong pabrikan suzuki untuk memberikan pelayanan lebih kepada konsumen setianya yang menjadi korban banjir.

Sebagai wujud kepedulian akan musibah tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menggelar program Suzuki Service Campaign - Peduli Konsumen Banjir. Bekerjasama dengan jaringan bengkel resmi, Suzuki memberikan fasiitas Gratis Jasa Service dan perbaikan serta diskon suku cadang dan oli sebesar 20 persen.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung sejak 22 Januari 2014 hingga 2 Februari 2014 di 1.009 diler resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Adapun target yang dibidik mencapai 7.063 unit.

Suzuki menyarankan konsumen yang terkena banjir, dapat langsung membawa sepeda motornya ke bengkel resmi terdekat pada periode kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlaku untuk semua tipe motor Suzuki tanpa ada batasan tahun.

Dengan diadakannya program ini, PT. Suzuki Indomobil Sales berharap agar konsumen Suzuki yang terkena banjir dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Suzuki terdekat untuk mendapatkan berbagai fasilitas yang ada sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap konsumen. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

1.009 Diler Suzuki Layani Korban Banjir

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/01/1009-diler-suzuki-layani-korban-banjir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

1.009 Diler Suzuki Layani Korban Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

1.009 Diler Suzuki Layani Korban Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger