Telah Mendarat Pagani Huayra Pertama di China

Written By Unknown on Selasa, 24 Desember 2013 | 10.36

BEIJING - Setelah diperkenalkan pada ajang automotif Jenewa Motor Show tahun lalu, peminat hypercar Pagani Huayra terus bertambah. Meski dibanderol sangat tinggi, permintaan hypercar asal Italia itu terus berdatangan.

Dilansir CarNewsChina, Senin (23/12/2013) pembeli Pagani Huayra bahkan telah sampai daratan China. Kini mobil bertenaga super tersebut telah mendarat di Chongqing. Mobil tersebut merupakan Pagani Huayra pertama di China.

Belakangan diketahui pembeli hypercar tersebut adalah pemilik hotel di China. Sebelumnya sang pemilik hotel tersebut telah memiliki Ferrari F12 Berlinetta yang dibungkus stiker emas.

Sebagai informasi, Pagani Huayra dipersenjatai dengan Mesin AMG V12 milik Mercedes-Benz yang hadir dengan dua turbochargers. Mesin tersebut mampu menghasikan daya hingga 700 hp dan torsi 1.000 Nm (740 lb-ft). Pagani Huayra mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 3,5 detik, dengan kecepatan puncak mencapai 370 km/jam.
 
Mesin Pagani Huayra dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan. Tenaga mesin dikirim ke penggerak roda belakang. Pagani Huayra ini sudah diproduksi sejak 2011 dan ditawarkan dengan harga USD1.150.000 atau Rp10,5 miliar. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telah Mendarat Pagani Huayra Pertama di China

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/telah-mendarat-pagani-huayra-pertama-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telah Mendarat Pagani Huayra Pertama di China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telah Mendarat Pagani Huayra Pertama di China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger