MINI Clubman MPV Mulai Diuji

Written By Unknown on Senin, 23 Desember 2013 | 17.36

BERLIN - MINI tengah menyiapkan sebuah MPV atau multi purpose vehicle terbaru. Bahkan model MPV dari MINI ini sudah tertangkap kamera ketika diuji coba di jalanan Jerman.

 
Dilansir Autoevolution, Senin (23/12/2013), MPV dari MINI ini memiliki dimensi yang lebih besar serta wheelbase yang lebih panjang. Sebelumnya MPV ini dikabarkan sebagai pengganti Freeman. Namun setelah fotonya terungkap, mobil ini diyakini sebagai pengganti MINI Clubman.
 
Dari foto yang beredar, MPV dari MINI ini akan dilengkapi dengan pintu penumpang depan belakang berengsel konvensional seperti sebuah van. Pintu ini merupakan pintu engsel pertama kali yang digunakan oleh MINI.
 
MPV ini akan dipersenjatai dengan mesin bensin dan diesel berkapasitas 1.5 liter dari MINI Cooper dan mesin berkapasitas 2.0 liter dari Cooper S. Selain itu, MPV ini juga akan dipersenjatai dengan mesin turbo berkapasitas 2.0 liter.
 
Waktu peluncurannya memang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak MINI. Namun kabarnya MPV MINI ini akan diperkenalkan pada ajang automotif Jenewa Motor Show tahun depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

MINI Clubman MPV Mulai Diuji

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/mini-clubman-mpv-mulai-diuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MINI Clubman MPV Mulai Diuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MINI Clubman MPV Mulai Diuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger