Mercy Rayakan Satu Juta Unit B-Class

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 17.36

BERLIN - Mercedes-Benz baru saja mengumumkan telah memproduksi sebanyak satu juta unit MPV Mercy B-Class. Produksi satu juta unit B-Class ini dilakukan di Kecskemet, Hungaria.

Dilansir Leftlanenews, Rabu (25/12/2013), tonggak sejaran 1 juta unit ini tercapai sejak B-Class diperkenalkan pada 2005 lalu. Untuk varian terlaris dari B-Class ini sendiri adalah B180. Model entry level dengan mesin pembakaran gas 1.6 liter turbo atau 1.5 liter.

Mercy B-Class ini didasarkan pada platform A-Class, CLA-Class, dan GLA-Class. Untuk Mercy B-Class sendiri telah membantu meningkatkan penjualan di seluruh dunia yang menarik pelanggan baru yang lebih muda. Mercy B-Class sendiri berhasil menarik 30 persen pembeli baru yang sebelumnya menggunakan mobil merek lain.

Untuk pasar terbesar B-Class sendiri adalah jerman karena di sana dibangun untuk Taxi Drivers dan operator armada yang diikuti oleh China. Mercy B-Class sendiri tidak pernah dijual di Amerika Serikat, tetapi Mercy berencana untuk menghadirkan B-Class tenaga listrik.

Mercedes-Benz B-Class listrik akan didukung motor listrik berkekuatan 134 tenaga kuda dari Tesla yang bersumber dari baterai lithium-ion. Mobil listrik ini diperkirakan akan mulai diluncurkan dan dipasarkan pada kuartal kedua tahun depan. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mercy Rayakan Satu Juta Unit B-Class

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/mercy-rayakan-satu-juta-unit-b-class.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mercy Rayakan Satu Juta Unit B-Class

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mercy Rayakan Satu Juta Unit B-Class

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger