MegaPro & Tiger Pakai FI, Sport Honda Makin Seru

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 10.36

JAKARTA – Astra Honda Motor (AHM) memastikan akan melengkapi semua variannya dengan menggunakan sistem bahan bakar injeksi PGM-FI di tahun depan. Setidaknya dijadwalkan, sampai semester pertama 2014, semua motor Honda sudah injeksi.

 
Dengan demikian, ada beberapa varian Honda yang memang masih mengadopsi penggunaan karburator seperti, Tiger dan MegaPro di segmen sport, lalu ada Blade dan Revo di segmen bebek dan Vario 110 di segmen matik.
 
"Semester pertama 2014 semua varian Honda sudah menggunakan sistem injeksi. Itu janji kami di tahun depan," jelas Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, akhir pekan lalu di Pulau Umang, Banten.
 
Menyorot di segmen sport yang akan dibenahi Honda, akan ada pertarungan seru antara MegaPro dan Tiger yang akan menggunakan sistem injeksi, menyempurnakan CB150R StreetFire dan Verza, serta juga CBR150 dan CBR250R.
 

 
AHM memprediksi, segmen sport akan saling melengkapi bila MegaPro dan Tiger sudah menganut sistem PGM-FI. Honda tidak khawatir varian tersebut akan saling mengalahkan, kendati harganya akan terpaut tipis.
 
"Positioning tetap sama, Verza menjadi sport entry level, lalu diisi MegaPro yang harganya akan di atas Rp20 juta. Kemudian ada CB150R StreetFire dan ada Tiger, dan high levelnya ada CBR150 dan CBR250," beber Deputy GM Sales Division, Thomas Wijaya.
 

 
AHM memang memiliki target besar buat merebut segmen sport di tahun mendatang. Saat ini, sport AHM ada di posisi dua dengan market share mencapai 35 persen. Tahun sebelumnya, Honda ada di posisi tiga di belakang Yamaha dan Suzuki.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

MegaPro & Tiger Pakai FI, Sport Honda Makin Seru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/megapro-tiger-pakai-fi-sport-honda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MegaPro & Tiger Pakai FI, Sport Honda Makin Seru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MegaPro & Tiger Pakai FI, Sport Honda Makin Seru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger