Kumpul Bareng Mirage Club di Bandung

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 10.36

CIATER - Komunitas pengguna Mitsubishi Mirage yang tergabung dalam Indonesia Mirage Club (IMEC) menggelar gathering yang diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemakai city car Mirage.

 
"Digelarnya acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama pemakai Mirage di Indonesia karena ini sejalan dengan visi misi IMEC," jelas Budhi Heryanto, Ketua Umum IMEC di Bandung, Jawa Barat.
 
Acara gathering ini diikuti sebanyak 31 mobil Mirage yang merupakan milik anggota IMEC. Para peserta tidak hanya berasal dari Jakarta dan Bandung saja tetapi diikuti oleh anggota yang berasal dari Bogor, Purwakarta, Sragen dan paling jauh dari Solok, Padang.
 
Adapun selama digelarnya gathering ini, rombongan mengunjungi taman wisata Tangkuban Perahu. Selain itu rombongan juga menyambangi tempat pengolahan teh di PTP Nusantara VII Perkebunan teh Ciater. Disini selain melihat perkebunan teh dan melihat proses pengambilan pucuk, rombongan juga berkesempatan melihat langsung proses pengolahan teh.
 
Sebagai informasi, IMEC terbentuk pada 23 Februari 2013 lalu. Saat ini sudah terbentuk sebanyak 10 chapter. Sementara member yang tercatat sudah mencapai 700 member lebih.
 
Untuk mencari informasi seputar klub mobil mungil ini dan yang berniat untuk bergabung dengan IMEC dapat mengunjungi www.indonesiamirageclub.com.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Kumpul Bareng Mirage Club di Bandung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/kumpul-bareng-mirage-club-di-bandung_22.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kumpul Bareng Mirage Club di Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kumpul Bareng Mirage Club di Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger