Hyundai Grand i10 Mobil Terbaik India

Written By Unknown on Selasa, 31 Desember 2013 | 17.37

NEW DELHI – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, baru saja mendapatkan anugerah mobil terbaik India, buat varian Grand i10. Indian Car of the Year 2014 ini disambar Hyundai Grand i10, buat menutup 2013.

 
Hyundai Grand i10 mulai dijual di India pada September, dan mencatatkan permintaan yang tinggi. Hyunadi mampu menjual lebih dari 35.000 unit dalam jangka waktu 90 hari di India, dan ini adalah salah satu penjualan terbaik dalam sejarah Hyundai.
 
Grand i10 memenangkan penghargaan ini, usai melewati persaingan yang ketat dengan Honda Amaze dan Ford Ecosport. Juri dari jurnalis automotif, memilih mobil Korea Selatan ini karena i10 unggul kualitas dan desain.
 
"Kami merasa terhormat untuk memenangkan penghargaan automotif paling bergengsi, Indian Car of the Year 2014. Grand i10 adalah produk kelas dunia yang dikembangkan untuk pasar India, dan ICOTY 2014 menandai kesuksesan fenomenal," jelas BS Seo, managing director & CEO, Hyundai Motor India,
 
Dilanjutkannya, Grand i10 telah mengkonsolidasikan posisi Hyundai sebagai trendsetter dan pemimpin di segmen mobil kompak premium. "Kami dengan rendah hati berterima kasih atas respon positif dan apresiasi model yang telah diterima dari pelanggan," tutup BS Seo.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Hyundai Grand i10 Mobil Terbaik India

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/hyundai-grand-i10-mobil-terbaik-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hyundai Grand i10 Mobil Terbaik India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hyundai Grand i10 Mobil Terbaik India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger