Honda Lansir Sedan City Versi Mugen

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 10.36

MANILA - Pabrikan Honda terus berusaha untuk memenuhi permintaan pelanggan demi memuaskan hasrat mereka terhadap produk-produk terbaiknya. Yang terbaru dilakukan pabrikan Jepang itu adalah menawarkan sedan City dalam versi Mugen.

Seperti diketahui, Mugen merupakan divisi motorsport Honda yang kerap menghadirkan piranti untuk memaksimalkan mobil Honda yang ingin tampil sporty.

Honda City yang merupakan sedan entry-level pabrikan berlambang 'H' itu kini tersedia dalam versi Mugen. Model ini diproduksi secara terbatas yakni hanya 20 unit. Selain itu warna yang dihadirkan juga hanya satu yaitu Taffeta White menggunakan tipe tertinggi dari City.

Model ini tampil sporty berkat tambahan body kit seperti pada bumper depan dan belakang, spoiler, side skirt hingga rear wing agar lebih aerodinamis.

Mugen tidak hanya membuat tampilan City makin garang, sektor jantung mekanis pun dibuat menjadi lebih galak. Mesin 1.5 liter i-VTEC empat silinder mampu menghembuskan tenaga 120 hp dengan torsi 145 Nm. Tenaga disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis lima percepatan.

Sayangnya, model ini hanya ditawarkan untuk pasar Filipina. Setidaknya ada 29 diler resmi Honda Filipina yang melayani penjualan City Mugen ini. Demikian seperti dilansir Worldcarfans , Rabu (25/12/2013). (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Lansir Sedan City Versi Mugen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/honda-lansir-sedan-city-versi-mugen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Lansir Sedan City Versi Mugen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Lansir Sedan City Versi Mugen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger