Driver Pribadi Belajar Fitur Land Rover

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 17.37

JAKARTA – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada konsumen Land Rover di Indonesia, Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen tunggal pemegang merek Jaguar-Land Rover di Indonesia, memberikan pelatihan khusus pada driver pribadi para pemilik Land Rover.
 
Pelatihan ini bertajuk "Range Rover: Driver Training", dilangsungkan di Butik Jaguar Land Rover, Pacific Place, Jakarta Pusat, Minggu, (22/12/2013). Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberi pengetahuan kepada para driver bagaimana seharusnya memperlakukan kendaraan Land Rover.
 
"Pelatihan ini sengaja kami tujukan kepada driver pribadi karena pada umumnya mobil dari pelanggan Land Rover di Indonesia dikendarai oleh driver pribadi. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk memberikan pembekalan mengenai fitur-fitur yang dimiliki, termasuk mengenai tata cara perawatan produk Land Rover," ujar Vice Director PT GAD, Lisa Wijaya.
 
Driver Training ini merupakan kelanjutan dari program GAD kepada konsumen. Sebelumnya, GAD mengundang konsumen setianya untuk berpetualang mencoba langsung kehebatan, kemampuan, kecanggihan hingga kenyamanan model-model Land Rover di track medan off-road extreme di Cikidang Golf/Country Club, Hunting Resort & Plantation Estate, Sukabumi, Jawa Barat.
 
Di medan tanah dan berlumpur serta tanjakan curam di Cikidang, GAD membawa SUV andalannya, seperti SUV pertama paling ringan di dunia All-New Range Rover Vogue (Bensin dan Diesel), Range Rover Evoque, serta Discovery4. Terbukti hanya dengan menggunakan ban standar pabrikan, model-model Land Rover bisa menghadapi dan melewati tantangan ekstrim tersebut.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Driver Pribadi Belajar Fitur Land Rover

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/12/driver-pribadi-belajar-fitur-land-rover.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Driver Pribadi Belajar Fitur Land Rover

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Driver Pribadi Belajar Fitur Land Rover

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger