JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek (APM) Toyota di Tanah Air memiliki ambisi besar di tahun mendatang. Toyota menargetkan masuk empat besar penjualan Toyota di seluruh dunia.
Diutarakan oleh Presiden Direktor TAM, Johnny Darmawan, yang berkeyakinan soal target ini. Walaupun sekarang Indonesia masih kalah dengan Thailand, namun dengan berkembangnya industri automotif saat ini, TAM yakin Indonesia dapat melewati Thailand.
"Indonesia sendiri saat ini sudah sangat diperhatikan oleh pihak principal, karena Indonesia selalu membukukan penjualan terbesar ke empat atau ke lima secara global," papar Johnny Darmawan kepada wartawan di pembukaan diler terbaru Auto2000 Krida di Jakarta Selatan.
Lebih lanjut Johnny mengatakan, kelima negara yang menjadi top five penjualan Toyota secara global adalah Amerika Serikat, Jepang, China, Thailand, serta Indonesia. Dengan melihat perkembang saat ini, hanya sekira dua tahun lagi Indonesia bisa menduduki posisi ke empat penjualan terbesar Toyota.
"Kita memang masih di bawah Thailand saat ini. Namun dengan jangka waktu dua tahun, kita bisa menyalip Thailand dalam kontribusi penjualan Toyota di seluruh dunia," pungkas Johnny.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Toyota Indonesia Bidik 4 Besar Dunia
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/toyota-indonesia-bidik-4-besar-dunia.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Toyota Indonesia Bidik 4 Besar Dunia
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Toyota Indonesia Bidik 4 Besar Dunia
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar