Rencana Besar Mitsubishi buat ASEAN

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 17.36

TOKYO - Mitsubishi berencana memperluas model Sport Utility Vehicle (SUV) dan Crossover untuk pasar di negara berkembang. Selain itu, Mitsubishi juga berencana memajukan dan memaksimalkan teknologi serta berbagi produk dengan pabrikan lain.

 
Dilansir Motorbeam, Senin (11/11/2013), Mitsubishi akan mengucurkan dana untuk penelitian dan pengembangan mobil baru. Produsen berlambang tiga berlian itu menginvestasikan operasi pemotongan biaya guna meningkatkan margin keuntungan sebesar USD1,37 miliar atau setara dengan Rp15,7 triliun.
 
Mitsubishi akan mendorong produksi kendaraan mesin listrik dalam upaya membuat 20 persen dari produksi secara keseluruhan baik listrik ataupun hybrid hingga 2020. Ini tentu saja memerlukan pengembangan generasi teknologi kendaraan listrik dengan jangkauan yang lebih panjang dan dengan harga yang lebih terjangkau.
 
Mitsubishi juga berencana membuat terobosan baru dalam menghemat salah satu komponen kendaraan listriknya, dengan memperkenalkan sistem pengisian baterai nirkabel.
 
Skema New Stage 2016 dari Mitsubishi ini semata-mata bertujuan mengembangkan pasar Mitsubishi di negara berkembang. Dengan adanya rencana besar tersebut, diharapkan penjualan Mitsubishi di negara ASEAN naik 44 persen, di China naik 82 persen, Rusia 22 persen, dan keuntungan besar di pasar Amerika Utara yang beberapa tahun terakhir mengalami penurunan penjualan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Rencana Besar Mitsubishi buat ASEAN

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/rencana-besar-mitsubishi-buat-asean.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rencana Besar Mitsubishi buat ASEAN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rencana Besar Mitsubishi buat ASEAN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger