Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil

Written By Unknown on Sabtu, 30 November 2013 | 17.36

BANDUNG - Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatat masih minimnya pertumbuhan Astra Daihatsu Ayla, dimana sampai saat ini baru memberikan kontribusi sebesar 4,8 persen penjualannya.

 
Direktur Manufaktur ADM Pongky Prabowo mengatakan, masih minimnnya kontributor kendaraan yang mengecap label Low Cost Green Car (LCGC) dikarenakan, penyebaran penjualan lebih difokuskan ke kota-kota kecil.
 
"Kecenderungannya adalah di kota-kota kecil, kita belum bisa katakan ini belum tercapai apa sudah tercapai," kata Pongky saat acara Workshop Astra Group di Bandung, akhir pekan ini.
 
Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin membuktikan bahwa kendaraan LCGC ini menjadi pilihan masyarakat yang mendukung penghematan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.
 
"Kita butuh waktu untuk melihat angka dan konsumennya seperti apa, agar kita menemukan validasi terhadap fokus kita ini," tegasnya.
 
Hal senada tertutur dari Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo. Dikatakan, penyebaran penjualan yang lebih terfokus di kota kecil membuat pertumbuhan penjualan agak sedikit berbeda dibandingkan penjualan mobil lainnya.
 
"Penyebarannya rada berbeda seperti mobil yang lain, Agya penyebarannya di kota kecil, jika dibandingkan memang agak berbeda, angka persisnya tentu saya cek kembali," jelas Rahmat.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/penyebaran-agya-ayla-ke-kota-kecil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger