BANDUNG - Astra Daihatsu Motor (ADM) mencatat masih minimnya pertumbuhan Astra Daihatsu Ayla, dimana sampai saat ini baru memberikan kontribusi sebesar 4,8 persen penjualannya.
Direktur Manufaktur ADM Pongky Prabowo mengatakan, masih minimnnya kontributor kendaraan yang mengecap label Low Cost Green Car (LCGC) dikarenakan, penyebaran penjualan lebih difokuskan ke kota-kota kecil.
"Kecenderungannya adalah di kota-kota kecil, kita belum bisa katakan ini belum tercapai apa sudah tercapai," kata Pongky saat acara Workshop Astra Group di Bandung, akhir pekan ini.
Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin membuktikan bahwa kendaraan LCGC ini menjadi pilihan masyarakat yang mendukung penghematan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.
"Kita butuh waktu untuk melihat angka dan konsumennya seperti apa, agar kita menemukan validasi terhadap fokus kita ini," tegasnya.
Hal senada tertutur dari Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo. Dikatakan, penyebaran penjualan yang lebih terfokus di kota kecil membuat pertumbuhan penjualan agak sedikit berbeda dibandingkan penjualan mobil lainnya.
"Penyebarannya rada berbeda seperti mobil yang lain, Agya penyebarannya di kota kecil, jika dibandingkan memang agak berbeda, angka persisnya tentu saya cek kembali," jelas Rahmat.
(zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/penyebaran-agya-ayla-ke-kota-kecil.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Penyebaran Agya-Ayla ke Kota Kecil
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar