New Lexus RX Berteknologi Hybrid

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 10.36

TOKYO – Tanggal 2 Desember 2013 akan menjadi hari lahirnya New Lexus RX. Tidak hanya model mesin konvensional, Lexus RX juga akan diterapkan model hybrid yang siap dipasarkan Januari 2014.

 
New Lexus RX akan lebih dulu muncul di Jepang. Mobil dengan nama lain Toyota Harrier SUV ini, akan menggendong mesin berkapasitas 2,5 liter dengan sistem hibrida yang bisa menekan angka penggunaan bahan bakar.
 
Mesin mampu menyemburkan daya output mencapai 112 kW dan torsi puncak mencapai 206 Nm. Motor listrik di penggerak roda depan menghasilkan daya 105kW dan torsi maksimal 270Nm. Dan di motor listrik belakang memiliki daya 50kW dan torsi 139 Nm.
 
Di Jepang, Toyota Harrier sebagai kembaran dari Lexus RX baru akan menelurkan model hybrid dan bensin pada 2015 mendatang. Toyota mengklaim mesin hybrid ini mampu menekan angka penggunaan BBM sapai 20 persen.
 
Ada sejumlah perangkat tambahan penting di New Lexus RX ini, seperti frekuensi adaptif redaman pada peredam kejut. Ini dimaksudkan untuk mengontrol gejala rolling pada mobil Sedangkan pada model bensin dilengkapi dengan dinamis kontrol torsi di sistem penggerak semua roda.
 
Lexus RX hybrid juga dipasangka assist driver palung canggih dari Toyota dan fitur keselamatan nomor satu. Tersedia panoramic view monitor untuk memperluas visibilitas, lane departure alert system, pre-collision brake assist dan intelligent clearance sonar yang bisa mendeteksi objek di dekat kendaraan.
 
Harga yang ditawarkan buat New Lexus RX versi bensin sebesar 2.720.000 Yen (Rp315,1 jutaan) Sedangkan versi hybrid mencapai angka 3.610.000 Yen atau sekitar Rp418,2 jutaan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

New Lexus RX Berteknologi Hybrid

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/new-lexus-rx-berteknologi-hybrid.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

New Lexus RX Berteknologi Hybrid

namun jangan lupa untuk meletakkan link

New Lexus RX Berteknologi Hybrid

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger