Mitsubishi Bikin Truk Pink Khusus Perempuan

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 10.36

TOKYO - Mobil komersial, khususnya truk, lebih identik dikendarai pria, namun Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBS) punya ide membuat truk buat kaum Hawa.
 
Truk tersebut merupakan pengembangan dari model Canter dan dinamakan Canter Eco Hybrid 'Canna'.
 
"Hari ini kami perkenalkan pertama kalinya kepada dunia, sebuah proyek yang menunjukkan komitmen kami untuk menjadikan dunia industri lebih atraktif, khususnya bagi kalangan perempuan profesional. Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk menghargai perbedaan, bakat, serta menunjukkan keunikan kami," tutur CEO MFTBS, Albert Kirchmann, saat konferensi pers di booth MFTBS Tokyo Motor Show ke-43 di Tokyo Big Sight.
 
Ia menambahkan, truk tersebut didesain oleh para perempuan dari Fuso. Tampilan yang membedakannya dengan truk lainnya adalah warna merah jambu dengan motif feminim.
 
"Tim dari perempuan Fuso yang mendesain truk ini, sehingga menjadi lebih berwarna," tandasnya.
 
Kata 'Canna' sendiri merupakan turunan dari kata 'Kannazuki' dalam Bahasa Jepang yang mengacu pada bulan Oktober, bulan kelahiran dalam kalender orang Jepang.
 
Truk didesain oleh sembilan perempuan karyawan Fuso. Desain eksterior dan interiornya sangat memanjakan perempuan. Bagian kabin didesain lebih nyaman dan disukai para perempuan. Tempat duduknya pun didesain khusus untuk tubuh perempuan. Sementara mesinnya memadukan antara diesel dan hybrid.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mitsubishi Bikin Truk Pink Khusus Perempuan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/mitsubishi-bikin-truk-pink-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mitsubishi Bikin Truk Pink Khusus Perempuan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mitsubishi Bikin Truk Pink Khusus Perempuan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger