Chevrolet Tertarik Terjun Mobil Murah

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 17.36

BEKASI - Presiden Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne mengatakan, sedang mempersiapkan Chvrolet untuk masuk ke segmen yang memiliki potensi volume lebih besar, mobil murah ramah lingkungan.

 
"LCGC adalah kebijakan bagus karena banyak orang sekarang bisa beli mobil," kata Michael Dunne saat pembukaan diler Chevrolet di Bekasi, Selasa (12/11/2013).
 
"Sedang kami persiapkan, kami mau lihat dulu seberapa besar pasar LCGC di Indonesia. Sudah ada pabrikan yang menjadi pemimpin pasar di sini (Indonesia), tidak apa-apa, kami hanya ingin membuat konsumen bahagia," ungkap Dunne dengan bahasa Indonesianya yang masih terbata-bata.
 
Keterangan tentang kapan Chevrolet mulai bermain di LCGC memang tidak diterangkan lebih lanjut. Dunne juga masih bungkam ketika ditanya soal produk apakah yang akan diterjunkan menjadi mobil murah.
 
Tapi masih ada pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, pertama adalah membuat platform mobil murah ataupun menjadikan model yang sudah ada kemudian disesuaikan dengan spesifikasi LCGC. Kedua kapasitas pabrik di Pondok Bekasi harus diperbesar karena produk LCGC harus dilokalisasi.
 
Dunne juga mengungkapkan ada banyak orang yang mungkin tidak suka dengan LCGC tapi menurutnya solusi terbaik adalah menambah infrastruktur dengan pembangunan jalan baru.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Chevrolet Tertarik Terjun Mobil Murah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/chevrolet-tertarik-terjun-mobil-murah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chevrolet Tertarik Terjun Mobil Murah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chevrolet Tertarik Terjun Mobil Murah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger