Besok, Daihatsu Pamer Teknologi Masa Depan di TMS

Written By Unknown on Selasa, 19 November 2013 | 10.36

FUKUOKA- Tokyo Motor Show (TMS) akan dibuka untuk media, Rabu 20 November besok. Kesempatan tersebut pun tak disia-siakan Daihatsu Motor Company (DMC) untuk unjuk gigi. Mereka pun berencana untuk memamerkan teknologi terbaru otomotif di ajang pameran bertaraf internasional tersebut.
 
Hal tersebut diungkapkan Senior Executive Officer Daihatsu Motor Company (DMC), Shigeru Toda, saat berbincang dengan jurnalis Indonesia di Hotel The New Otani, Senin 18 November 2013. "Teknologi terbaru, very very green," ungkap Toda.
 
Tak mau banyak membocorkan rencananya, Toda mengatakan dirinya hanya berharap belasan jurnalis Indonesia dapat menikmati teknologi keamanan terbaru dan hemat BBM yang akan dipamerkan Daihatsu di ajang Tokyo Motor Show (TMS).
 
"Di TMS kami akan perkenalkan inovasi masa depan Daihatsu," tegasnya.
Sebelumnya, Okezone mengabarkan Daihatsu akan membawa dua mobil konsep Copen roadster di ajang TMS.  Kedua mobil konsep tersebut dinamakan RMZ dan satunya lagi dengan inspirasi SUV, XMZ.

Keduanya punya atap baja yang bisa terlipat, ukurannya pun compact (ringkas) dengan panjang hanya 3.395 mm dan lebar 1.475 mm. Dimensi ini lebih kecil 145 mm dari Volkswagen Up. Dipersenjatai dengan mesin tiga silinder 660 cc, yang sama dengan kapasitas mesin milik Honda S660 concept, ditambah transmisi CVT.

Interior terdapat perpaduan antara kulit, suede, dan karbon fiber lengkap dengan kemudi berdesain rata. Minimalis karena semua tombol kontrol terletak di konsol tengah yang dioperasikan di layar sentuh. Indikator digital dan push-button start. Versi produksi Copen baru ini nantinya diprediksi akan menyegarkan brand Daihatsu.
(uky)


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, Daihatsu Pamer Teknologi Masa Depan di TMS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/besok-daihatsu-pamer-teknologi-masa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, Daihatsu Pamer Teknologi Masa Depan di TMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, Daihatsu Pamer Teknologi Masa Depan di TMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger