Amunisi Honda di Tokyo Motor Show

Written By Unknown on Kamis, 21 November 2013 | 17.36

TOKYO - Dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2013, Honda mengusung tema booth Live Outside The Box. Dengan tema tersebut pabrikan asal Jepang ini ingin menampilkan berbagai model line-up unggulannya mulai dari mobil konsep sampai mobil baru.
 
Honda menampilkan produk-produk mobilitas yang diciptakan dari inspirasi yang inovatif dan tidak terikat pada nilai konvensional. Display utama di booth Honda pada ajang ini meliputi penampilan perdana dari Honda S660 Concept, Honda NSX Concept, Honda N-WGN, dan Honda Urban SUV Concept.
 
Di samping itu, ada juga spesial display yang akan ditampilkan Honda untuk menarik para pengunjung di TMS 2013 yaitu berupa mobil balap Honda F1 RA271, yang merupakan mobil balap F1 pertama Honda yang pernah digunakan pada tahun 1964.
 
Selain mobil konsep dan special display, Honda juga menampilkan model lainnya seperti All New Honda Jazz generasi ketiga, All New Odyssey generasi kelima, All New Accord Plug-in Hybrid, Honda N Box, Honda N Box +, Honda N-One, All New Honda Fit Shuttle, New Honda CR-Z, New Honda Freed, dan New Honda Step WGN Spada.
 
Selain itu juga ada beberapa model terbaru dari produk sepeda motor, power products, serta ASIMO dan Uni-Cub di booth Honda. Honda Uni-Cub merupakan perangkat terbaru dari Honda yang mendukung mobilitas, yang dikembangkan dengan tema harmonisasi dengan manusia.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Amunisi Honda di Tokyo Motor Show

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/amunisi-honda-di-tokyo-motor-show.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amunisi Honda di Tokyo Motor Show

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amunisi Honda di Tokyo Motor Show

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger