All New Honda City Debut Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 16 November 2013 | 10.36

NEW DELHI - India akan menjadi tempat spesial buat Honda City 2014, negara penggila mesin diesel ini akan menjadi tempat kelahiran sekaligus debut globalnya di dunia, 25 Oktober 2013.

Diler Honda India memang sudah menerima pesanan Honda City 2014. Tapi konsumen belum bisa mendapatkan unit sedan kompak ini sebelum Indian Auto Expo digelar Februari nanti, pengiriman baru bisa dilakukan setelah itu.

 
Sosoknya sama sekali belum bisa dipastikan, Cardekho, Jumat (15/11/2013), menjelaskan, dalam undangan resmi yang mereka terima tidak ada secuil pun informasi tentang City 2014, hanya bertuliskan "perkenalan global dari model ikonik yang me-redefinisi desain dan teknologi automotif."
 
All new Honda City di India diberi delapan pilihan dengan mesin bensin dan diesel. Mesin bensin 1.5 liter i-VTEC, dan mesin efisien 1.5 liter i-DTEC yang juga digunakan buat Brio Sedan.
 
Memakai platform yang sama dengan new Jazz, penampilannya sudah wajar bila berubah drastis. Mika lampu depan lebih besar menutupi mata projector, lampu belakang LED baru, berbagai ubahan ornamen membuatnya lebih sporty dari pendahulunya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

All New Honda City Debut Dunia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/all-new-honda-city-debut-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

All New Honda City Debut Dunia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

All New Honda City Debut Dunia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger