4 Moge Yamaha Tertinggi di Kelasnya

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 10.36

JAKARTA - Kehadiran empat moge atau motor gede Yamaha di Indonesia memang sudah dinantikan para pecinta automotif Tanah Air, pasalnya pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang menjanjikan motor besar dengan predikat terbaik di setiap kelasnya.
 
Menurut Marketing Director YIMM, empat moge yang dibawa ke Tanah Air merupakan motor yang langsung dan asli dari Jepang, dengan spesifikasi Eropa yang menawarkan performa yang sangat luar biasa.
 
"Yamaha Indonesia bawa motor CBU ini langsung dari Jepang, dan setiap model yang dibawa adalah konsepnya raja dari setiap segmennya," ujar Yutaka Terada kepada wartawan di sela-sela peluncuran empat moge Yamaha di Jakarta.
 
Konsep King dari setiap modelnya memang bisa dilihat dari penampilan dan performa keempat moge tersebut, sebagai contoh Yamaha YZF-R1 merupakan top kategori dari model di sirkuit, Yamaha YZF-R6 merupakan top high speed in highway.
 
Untuk Yamaha T-Max merupakan kategori teratas dari skutik Yamaha dan merupakan model skutik terlaris di Eropa, sedangkan untuk V-Max merupakan gambaran dari motor besar dan tidak memili kompetitor.
 
"Kita berencana untuk menambah line-up moge di tahun-tahun mendatang, namun saya belum bisa bicara moge apa yang kita bawa nanti, pokonya semua harus berstatus king," pungkas Terada sambil tersenyum.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Moge Yamaha Tertinggi di Kelasnya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/4-moge-yamaha-tertinggi-di-kelasnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Moge Yamaha Tertinggi di Kelasnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Moge Yamaha Tertinggi di Kelasnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger