10 Motor dan 49 Hari, Honda Taklukan 8.000 Km Nusantara

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 17.37

SABANG - Butuh waktu 49 hari buat rombongan Honda Roadventure Sangihe – Sape - Sabang (HRV SSS) 2013 menelusuri perjalanan sejauh 8.000 Km. Petualangan ini membuktikan ketangguhan 5 unit Honda Tiger dan 5 unit Honda MegaPro yang digeber 10 riders dari klub motor sport Honda yang berbeda.
 
Mengusung tema One Journey One Heart, penelusuran lintas pulau lintas provinsi ini didukung penuh oleh Astra Honda Motor (AHM) bersama 20 jaringan main dilernya di sepanjang rute. Kisahnya usai di bumi Nanggroe Aceh Darussalam, tepatnya di kota Sabang, hari ini, Sabtu 23 November 2013.
 
"Touring Honda Roadventure ini membawa misi pertukaran budaya yang kami yakini dapat semakin mempererat persaudaraan antar daerah di negara kita yang tercinta. Harapan kami, semangat ini akan dapat terus dikobarkan dan ditularkan pada komunitas-komunitas sepeda motor lain yang bergabung di sepanjang rute yang dilewati," ucap General Manager Honda Customer Care Center Division AHM Istiyani Susriyati, dalam keterangan resminya.
 
Perjalanan dimulai 7 Oktober dari kota Sangihe, yang terletak di pulau kecil di Sulawesi, kemudian melintasi beberapa kota besar dan sampai di Makassar. Etape kedua berangkat dari Sape menuju Mataram dan Bali, lalu Banyuwangi, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Masih menempuh kota Lampung, Jambi, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, dan berhenti di Sabang.
 
Pertukaran budaya pun tidak terelakan di setiap pemberhentian kota, sambutan baik datang dari perwakilan Honda setempat serta komunitas daerah.
 
"The power of brotherhood di antara komunitas Honda merupakan salah satu kunci utama touring bermisikan kebudayaan Honda Roadventure ini terlaksana dengan tanpa kendala berarti. Kami berharap semangat brotherhood di antara komunitas Honda selalu terjaga di kemudian hari," tutup Istiyani.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Motor dan 49 Hari, Honda Taklukan 8.000 Km Nusantara

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/11/10-motor-dan-49-hari-honda-taklukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Motor dan 49 Hari, Honda Taklukan 8.000 Km Nusantara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Motor dan 49 Hari, Honda Taklukan 8.000 Km Nusantara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger