Wah, Maybach Hidup Kembali

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 10.36

STUTTGART - Divisi mobil mewah milik Daimler, Maybach, diam-diam telah dipensiunkan pada November tahun lalu. Namun rumor yang terus berkembang menyebutkan pabrikan yang berbasis di Stuttgart ini segera hidup kembali.
 
Dilansir Autoblog, Rabu (23/10/2013), penjualan yang sangat jauh dari sasaran ditambah dampak dari krisis finansial tahun 2008 membuat Daimler AG mengubah ulang Maybach seluruhnya. Berkerja sama dengan insinyur Aston Martin, generasi terbaru Maybach memiliki aura yang sama dengan Lagondas.
 
Brand Maybach adalah salah satu nama produk yang sering diasosiasikan dengan kendaraan paling mewah. Besar kemungkinan nama Maybach akan digunakan pada varian spesial dari new sedan Mercedes-Benz S Class long-wheelbase atau bahkan model Pullman.
 
Versi long-wheelbase akan berkapasitas 2+2 tempat duduk, namun buat model Pullman bisa jadi konfigurasi tempat duduk menjadi 2+2+2. Belum ada narasumber Daimler yang berani menyatakan pernyataan resmi.
 
Model S-Class yang dipanjangkan hingga mencapai 8 inci lebih panjang dari versi long-wheelbase yang sedang dikerjakan juga masuk dalam hitungan.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Maybach Hidup Kembali

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/wah-maybach-hidup-kembali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Maybach Hidup Kembali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Maybach Hidup Kembali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger