SUV Rolls-Royce Gentayangan di Dunia Maya

Written By Unknown on Sabtu, 19 Oktober 2013 | 10.36

LONDON - Selama ini Rolls-Royce dikenal sebagai merek sedan premium yang menjadi pilihan kalangan atas. Sedan mewah asal Inggris ini memiliki nilai eksklusif yang cukup tinggi sehingga tidak sembarangan orang dapat memiliki mobil ini.

Seiring berjalannya waktu, tipe sport utility vehicle (SUV) menjadi sebuah kendaraan yang begitu diidamkan banyak orang. Menyadari memiliki peluang di ranah itu, Rolls-Royce pun berniat untuk meramaikan segmen SUV premium.

Meski belum ada pengumuman resmi, kabar yang berhembus pihak prinsipal memberikan lampu hijau agar SUV Rolls-Royce dapat masuk jalur produksi.

Baru-baru ini, gambar SUV Rolls-Royce beredar di dunia maya. Gambar tersebut merupakan hasil rendering yang dibuat Theophilus Chin. Namun sayangnya tidak ada informasi mengenai spesifikasi lebih rinci mengenai mobil ini.

Nampak dalam gambar, desain kotak dibagian depan yang selama ini menjadi ciri khas Rolls-Royce tetap dipertahankan. Namun kini dimensinya lebih tinggi. Dari ukurannya yang nampak besar, ruang kabin tentu akan terasa lega.

Garis tegas pada pada sisi samping mulai dari ujung lampu depan hingga buritan menguatkan karakter Rolls-Royce. Velg lebar dengan model palang karakter mobil tangguh pun nampak jelas terlihat.

CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos mengatakan pihaknya mencari tantangan baru menjadi latar belakang rencana kelahiran model SUV ini. Perusahaan membidik pelanggan berusia 30 tahun atau bahkan 20-an. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

SUV Rolls-Royce Gentayangan di Dunia Maya

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/suv-rolls-royce-gentayangan-di-dunia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SUV Rolls-Royce Gentayangan di Dunia Maya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SUV Rolls-Royce Gentayangan di Dunia Maya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger