Supercar Lotec Mercedes-Benz Dilelang

Written By Unknown on Jumat, 25 Oktober 2013 | 17.36

CHARLOTTE – Supercar Lotec Mercedes-Benz, akan dilelang oleh RK Motors Collector Car Auctions (RKMCCA), di Charlotte Convention Center, pekan depan.

 
Ini adalah kabar baik buat para penggemar mobil asal Jerman tersebut, yang memiliki uang lebih dari USD1 juta. Lotex Mercedes-Benz secara eksklusif akan dilelang oleh RK Motors Collector Car Auctions pada 31 Oktober sampai dengan 3 November.
 
Supercar ini dibuat pada 1995 lalu, dan dimiliki oleh konglomerat asa Uni Emirat Arab. Saat itu dirinya harus merogoh kocek sebesar USD3,5 juta untuk bisa memiliki mobil super yang legal dikendarai di jalanan ini.
 
Lotec Mercedes-Benz bermodalkan mesin V8 Mercy berkapasitas 5,6 liter dengan twin turbo, dipadukan dengan Garrett turbo, dan menghasilkan daya out put mencapai 1.000 tenaga kuda.
 
Akselerasi 0 sampai 100 km/jam ada di angka 2,8 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya menembus angka 431 km/jam. Sejatinya, angka ini 1,6 km/jam lebih cepat dibandingkan dengan top speed Bugatti Veyron.
 
Lotec Mercedes-Benz menggunakan transmisi Hewland enam percepatan, dan memiliki bobot mencapai 1.080 kilogram, dengan bodi berbahan serat karbon. Dilelang dengan angka mulai dari USD1 juta atau setara dengan Rp11,155 miliar.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Supercar Lotec Mercedes-Benz Dilelang

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/supercar-lotec-mercedes-benz-dilelang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Supercar Lotec Mercedes-Benz Dilelang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Supercar Lotec Mercedes-Benz Dilelang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger