Road Show Perkenalkan New Pajero Sport

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 17.36

JAKARTA - New Mitsubishi Pajero Sport telah diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) beberapa waktu lalu di Rancamaya, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. KTB pun gencar menggelar pameran untuk menggaet lebih banyak konsumen.

 
Baru-baru ini KTB menggelar pameran di Mall Kelapa Gading III sejak 10 hingga 13 Oktober 2013. Setelah itu pameran akan kembali digelar di Plaza Senayan dan Central Park. Namun dalam pameran ini, Mitsubishi mengaku tidak mematok target penjualan.
 
"Sama dengan IIMS (Indonesia International Motor Show) kita tidak pernah mematok target, karena pameran itu merupakan bagian dari branding image. Jadi kalau target khusus seperti itu tidak ada," ungkap Duljatmono, Operating Genaral Manager of MMC Marketing Division PT KTB di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (12/10/2013).
 
Lebih lanjut Duljatmono mengatakan respon pada Pajero Sport model baru ini tidak dapat dilihat dalam waktu singkat. "Peluncurannya baru berapa hari jadi belum kelihatan. Paling tidak seminggu dua minggu baru kelihatan. Tergantung dari dilernya juga," tukasnya.
 
Sebagai informasi, Pajero Sport lahir untuk pertama kalinya di pasar nasional pada 2009 lalu. Sepanjang karirnya, penjualan Mitsubishi Pajero Sport 50 persen paling tinggi di Jakarta.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Road Show Perkenalkan New Pajero Sport

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/road-show-perkenalkan-new-pajero-sport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Road Show Perkenalkan New Pajero Sport

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Road Show Perkenalkan New Pajero Sport

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger