Parade Ratusan Ferrari di Hongkong

Written By Unknown on Senin, 21 Oktober 2013 | 17.36

HONG KONG - Merayakan 30 tahun kehadirannya di Hongkong, Ferrari menyelenggarakan pertemuan akbar dengan mengumpulkan 600 model Ferrari yang telah diluncurkan sepanjang sejarah di Hong Kong.

 
Dilansir Worldcarfans, Senin (21/10/2013), lebih dari 600 supercar ikut ambil bagian dalam perayaan tersebut. Pertemuan tersbeut sekaligus menjadi salah satu yang terbesar yang pernah digelar oleh pabrikan berlambang kuda jingkrak terebut.
 
Acara ini sendiri berlangsung di Asia World Expo di pulau Lantau, dimana mobil-mobil tersebut disusun membentuk bunga lima kelopak yang mewakili simbol Hongkong, atau dikenal sebagai Bauhinia Blakeana.
 
Berbagai macam model Ferrari dihadirkan di acara ini seperti Ferrari 195 Inter, 365 GTC, Dino, 458 Challenge, 599XX and the FXX Evoluzione, termasuk juga model terbaru supercar asal Italia ini yaitu 458 Speciale.
 
Parade 600 mobil Ferrari di Hongkong ini juga turut dihadiri bos besar Ferrari Luca di Montezemolo. Dihadiri juga oleh sekira 2.000 tamu undangan, dimana sebanyak 1.700 orang pemilik dari Ferrari.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Parade Ratusan Ferrari di Hongkong

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/parade-ratusan-ferrari-di-hongkong.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Parade Ratusan Ferrari di Hongkong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Parade Ratusan Ferrari di Hongkong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger