Jeep Wrangler Polar Pulang Kampung

Written By Unknown on Kamis, 24 Oktober 2013 | 17.36

NEW YORK - Chrysler bakal membawa pulang model terbarunya, Jeep Wrangler Polar Edition. Model ini kabarnya akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat, November mendatang.

 
Dilansir Worldcarfans, Kamis (24/10/2013), Jeep Wrangler Polar Edition pertama kali diperkenalkan pada ajang automotif Frankfurt Motor Show 2013. Mobil edisi khusus ini didasarkan pada Wrangler Sahara, yang awalnya disiapkan khusus bagi pasar Eropa dan didedikasikan untuk Kutub Utara.
 
Jeep Wrangler Polar Edition dibalut dengan warna interior biru, serta grafis pegunungan lengkap dengan saljunya pada sisi samping kap mesin, sehingga membuat karakternya sebagai kendaraan dua alam begitu terasa.
 
Beberapa sentuhan baru juga dapat ditemui seperti pada kap mesin powerdome, grill, hingga velg Glosh Black berukuran 18 inci. Sementara ruang kabinnya mendapat sentuhan putih dari Polar.
 
Jeep Wrangler Polar Edition ini dipersenjatai dengan mesin Pentastar berkapasitas 3.6 liter, yang dapat menyemburkan daya hingga 285 tenaga kuda (212 Kw) dengan torsi maksimal 260 lb-ft (352 Nm).
 
Mesin ini dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan manual, dan juga pilihan transmisi otomatis lima percepatan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Jeep Wrangler Polar Pulang Kampung

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/jeep-wrangler-polar-pulang-kampung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jeep Wrangler Polar Pulang Kampung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jeep Wrangler Polar Pulang Kampung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger