Jaguar F-Type Coupe Mulai Diuji

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 17.36

LONDON - Jaguar-Land Rover, saat ini tengah menyiapkan sebuah model terbaru yaitu F-Type Coupe. Kabarnya model anyar pabrikan asal inggris ini baru akan hadir tahun depan.

Dilansir Autocar, Jaguar F-Type ini terlihat sedang melakukan pengujian di sebuah jalan raya dengan kamuflase di seluruh tubuhnya. Jika dilihat dari bentuknya, sosok Jaguar F-Type ini lebih besar dari model yang ada saat ini. Bahkan desain model Coupe ini lebih terlihat mirip dengan konsep Jaguar C-X16.

Namun jika dilihat dari foto tersebut, desain Jaguar F-Type ini lebih besar, sayang bagian belakang F-Type ini tidak begitu terlihat. Tidak diketahui apakah Jaguar akan mengubah desain bumper belakang coupe, untuk membuat model keseluruhan lebih besar dari roadster standar.

Jaguar F-Type Coupe ini kabarnya akan dipersenjatai dengan line-up mesin V6 3,0 liter dengan daya 340 tenaga kuda (250 kW). Lalu mesin V6 3,0 liter plus supercharged dengan 380 HP (279 kW) dan juga mesin V8 5,0 liter supercharged yang menghasilkan 495 HP (364 kW).

Tapi juga ada kemungkinan menggunakan mesin baru 2,0 liter plus turbocharged empat silinder, dengan daya 240 HP (177 kW) dan torsi 340 Nm (251 lb-ft). (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Jaguar F-Type Coupe Mulai Diuji

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/jaguar-f-type-coupe-mulai-diuji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jaguar F-Type Coupe Mulai Diuji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jaguar F-Type Coupe Mulai Diuji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger