Honda Blade Terus Dibidik Konsumen

Written By Unknown on Minggu, 27 Oktober 2013 | 10.36

JAKARTA - Honda Blade mendapat respon positif di segmen bebek pasar nasional. Mengawali debut sejak 2008 lalu, populasi Honda Blade hingga saat ini mencapai 121.854 unit.

 
Berdasarkan data PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda Blade dan tipe bebek lainnya berkontribusi sebesar 17,8 persen dari total penjualan seluruh jenis motor Honda.
 
"Meski tren penjualan motor mengarah kepada tipe matik, namun penjualan Honda Blade masih baik. Kami mencatat sepanjang Januari hingga September 2013 tipe cub berhasil memberikan kontribusi sebesar 17,8 persen dari total penjualan seluruh jenis motor Honda," terang Deputy Director WMS, Edi Setiawan di Jakarta, Sabtu (26/10/2013).
 
Edi menjelaskan, kontribusi Honda Blade terhadap penjualan model bebek Honda menunjukan grafik cukup baik. Di sepanjang 2013 ini kontribusinya mencapai 18,1 persen.
 
"Data ini membuktikan Honda Blade tetap menjadi pilihan bagi konsumen sepeda motor Honda. Model dan warna yang ditawarkan menjadi kunci bagi masyarakat dalam membeli sepeda motor Honda khususnya Honda Blade," ujarnya.
 
Sebagai informasi, Honda Blade hadir dalam tiga model yakni S (single disk), R (double disc) dan Blade Repsol. Tipe S dilepas dengan harga Rp14,05 juta, sementara tipe R dan Blade Repsol masing masing dibanderol Rp14,45 juta dan Rp14,65 juta.


Lomba Foto
Populasi Honda Blade yang cukup banyak berkeliaran di jalan, mendorong WMS untuk menggelar kompetisi fotografi bertajuk "Blade Photo Challenge". Tidak tangung-tanggung, hadiah yang disiapkan berupa tiga unit Honda Blade.
 
Kompetisi yang terbagi dalam tiga kategori peserta yakni komunitas sepeda motor, jurnalis dan fotografi, berlangsung mulai 26 Oktober hingga 6 Desember 2013.
 
Syarat mengikuti lomba foto ini cukup mudah, salah satunya peserta wajib menjadikan Honda Blade berbagai tipe sebagai objek bidikannya. Tiap peserta diperbolehkan untuk mengirimkan hasil jepretannya lebih dari satu.
 
Guna menghasilkan pemenang dengan kualitas foto terbaik, WMS mengandeng dewan juri yang berkompeten di bidang fotografi. "Kami sengaja mengundang juri kompeten dalam bidang fotografi agar hasilnya lebih objektif." tukas Corporate Communication Department Head WMS, Wiyarto Mulyono.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Blade Terus Dibidik Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/10/honda-blade-terus-dibidik-konsumen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Blade Terus Dibidik Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Blade Terus Dibidik Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger