Suzuki Swift Sport Cuma Punya Dua Warna

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 10.36

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Swift Sport untuk pasar nasional. Berbeda dengan Swift biasa, Swift Sport tersedia hanya dalam dua pilihan warna yakni kuning dan putih. Lho kok sedikit?

 
"Tadinya kita hanya ingin satu warna saja, alasannya dengan satu warna maka akan memudahkan konsumen untuk menebak kalau itu Swift Sport," ungkap 4W Marketing and DND Director PT SIS, Davy Tuilan di arena IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta.
 
Seperti diketahui warna putih kini menjadi salah satu warna favorit konsumen di pasar automotif nasional. Berdasarkan alasan itulah Suzuki menghadirkan pilihan warna putih.
 
"Kami memprediksi akan ada konsumen dari segmen tertentu yang akan menanyakan warna putih. Oleh karena itu kita tawarkan warna putih," ujar Davy.
 
Sebagai informasi, Suzuki Swift Sport tersedia dalam dua pilihan transmisi, Swift Sport manual dibanderol Rp299 juta sementara versi matik dipatok Rp314 juta On the Road Jakarta.
 
Mobil yang didatangkan langsung dari Jepang ini memiliki panjang 3,890 mm, lebar 1,695 mm, tinggi 1,510 mm dan jarak sumbu roda 2,430 mm. Di sektor dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin M16A bertenaga 100 kW (136 PS) dengan torsi puncak 160Nm.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Swift Sport Cuma Punya Dua Warna

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/suzuki-swift-sport-cuma-punya-dua-warna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Swift Sport Cuma Punya Dua Warna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Swift Sport Cuma Punya Dua Warna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger