Pengunjung IIMS Tak Sampai Target

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 10.36

JAKARTA – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 hampir rampung dilaksanakan. Tapi, greget IIMS di tahun ini ternyata tidak sesuai ekspektasi, setidaknya itu bisa dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 
Ketua Panitia Pelaksana IIMS 2013, Johnny Darmawan memaparkan beberapa fakta terkait IIMS di tahun ini. Total jumlah pengunjung yang datang sampai Jumat, 28 September 2013 adalah 318.287 orang. Diperkirakan angka tersebut masih bertambah dengan pengunjung di Sabtu dan Minggu.
 
"Mungkin sektor pengunjung ini adalah salah satu yang tidak tercapai. Targetnya adalah 380 ribu orang, tapi kemungkinan hanya mencapai 370-375 ribu orang," ungkap Jhonny Darmawan dalam paparannya di Closing Ceremony IIMS, malam tadi.
 
Johnny menambahkan, meski prediksi target pengunjung tidak tercapai, namun setidaknya jumlah pengunjung akan melebihi IIMS tahun lalu yang mencapai angka 368 ribu orang. "Masih ada data tambahan di akhir pekan, mungkin akan melebihi tahun lalu," lanjut Johnny.
 
Menurunnya angka pengunjung juga dikeluhkan beberapa ATPM yang ambil bagian di ajang automotif terbesar Indonesia ini. "Tidak seperti tahun lalu ya, waktu Jumat saja tidak terlalu ramai. Target SPK mungkin tidak tercapai, mudah-mudahan akhir pekan bisa dikejar," ujar manajer salah satu pabrikan yang ikut di IIMS ini, tanpa mau disebutkan identitasnya.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Pengunjung IIMS Tak Sampai Target

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/pengunjung-iims-tak-sampai-target.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengunjung IIMS Tak Sampai Target

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengunjung IIMS Tak Sampai Target

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger