Mengintip Mobil-Mobil Konsep Daihatsu

Written By Unknown on Rabu, 18 September 2013 | 17.37

JAKARTA - Jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 para peserta nampak sibuk mempersiapkan booth beserta isinya. Salah satu pabrikan yang terlihat sibuk adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Di IIMS tahun ini booth Daihatsu terletak di hall D4. Areanya jauh lebih luas dari tahun sebelumnya, dari 1.352 m2 menjadi 2.010 m2.

Saat persiapan kemarin, mobil konsep Daihatsu sudah ditempatkan pada posisinya masing-masing. Ada yang wujudnya masih terbuka ada pula yang ditutupi selubung.

Melihat tidak tertutup, Okezone pun segera mendekatkan diri ke salah satu crossover konsep berkelir silver. Sayangnya tidak terdapat identitas pada mobil tersebut sehingga tidak diketahui apa nama dan jenisnya.

Selain itu terdapat model lainnya dengan ukuran lebih kecil berwarna kuning, namun sayang setelah mengetahui mobil itu akan diabadikan tim Daihatsu langsung menutupinya.

Arena Ayla World akan menjadi salah satu lokasi favorit pengunjung. Pasalnya deretan mobil murah Daihatsu Ayla yang telah dimodifikasi menghiasi area tersebut.

Salah satu Ayla yang dimodifikasi mengalami peninggian kaki=kaki sehingga mobil perkotaan ini terlihat lebih jangkung. Selain itu sentuhan lainnya berupa aksen krom pada grille, list kap mesin hingga rumah lampu kabut.

Pada IIMS kali ini Daihatsu juga akan menampilkan Sirion yang telah dimodifikasi oleh pelanggan setianya. Mobil tersebur adalah pemenang Sirion Dress Up Challange yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengintip Mobil-Mobil Konsep Daihatsu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/mengintip-mobil-mobil-konsep-daihatsu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengintip Mobil-Mobil Konsep Daihatsu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengintip Mobil-Mobil Konsep Daihatsu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger