Makna Logo Baru HRC 2013

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 17.37

MAKASSAR - Ajang adu kebut satu merek HRC atau Honda Racing Championship, tahun ini menjadi awal penggunaan logo baru yang mencerminkan semangat baru ajang besutan PT Astra Honda Motor (AHM) agen pemegang merek Honda di Tanah Air.

 
Logo baru ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas event serta kepuasaan konsumen Honda. Logo baru HRC ini berbentuk perisai dengan warna dominan merah dan biru dengan beberapa gambar pendukung yaitu bintang, laurel, shield, atau tameng yang mempunyai makna khusus.
 
"Logo baru HRC ini mengandung makna yang sangat kuat dalam upaya memberikan ruang aktifitas sekaligus pembinaan menuju jenjang balap setinggi mungkin," ujar Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM kepada wartawan di sirkuit Trans Makassar, Minggu (28/9/2013).
 
Event nasional HRC ini sendiri merupakan tahun ke-11, sejak kegiatan balap ini diadakan pertama kali pada 2013. Sedangkan untuk di Makassar senddiri merupakan kali keempat setelah yang pertama diadakan pada 2005 di Arena balap Kima.
 
Sementara itu untuk penggunaan sirkuit balap di Trans Studio ini untuk ketiga kalinya. Kegiatan balap ini sendiri merupakan wadah untuk pecinta olahraga motor di Indonesia.
 
Melalui HRC 2013 ini yang mengusung tema Where Champions Are Born, diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan pembalap menuju jenjang prestasi yang lebih tinggi, dimulai dari daerah yang memiliki potensi pembalap berbakat menuju tingkat nasional maupun internasional di masa depan.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Makna Logo Baru HRC 2013

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/makna-logo-baru-hrc-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Makna Logo Baru HRC 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Makna Logo Baru HRC 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger