Lorenzo Kasih Selamat ke Sigit PD

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | 10.36

JAKARTA - Kemenangan ganda Yamaha dan Sigit PD di ajang Indoprix 2013, rupanya sampai ke rider Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Jupiter Z1 yang jadi tunggangan andalan pun nangkring di starting grid seri Aragon MotoGP.

 
Bukan ikut balap, tapi menempel pada pembalap Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Di starting grid seri Aragon MotoGP. Lorenzo memegang board ucapan selamat kepada Yamaha Indonesia dan Sigit PD bersama Jupiter Z1 atas double winner di Indoprix 2013.
 
"Selamat untuk TEAM YAMAHA Yamalube Yonk Jaya Racing Atas Kemenangan Ganda SIGIT PD Juara Indoprix 2013 (110 cc-125 cc) Jupiter Z1 Yang Lain...Semakin Ketinggalan Lagi...!!!" demikian board yang dibawa Lorenzo jelang balapan.
 
"Yamaha Factory Racing team mengapresiasi prestasi Yamaha Indonesia yang memenangi dua kelas Indoprix 2013, 125 dan 110 cc melalui Sigit PD yang menunggangi Jupiter Z1. Caranya dengan ikut memperlihatkan kepada dunia internasional pencapaian itu lewat board yang dipegang Lorenzo di starting grid sirkuit Aragon. Ini adalah sebuah kebanggaan kepada kami prestasi ini bisa ikut mendunia," papar Eko Prabowo, General Manager Promosi and Community Development Yamaha Indonesia.
 
Jupiter Z1 menjadi motor injeksi pertama yang menjuarai dua kelas Indoprix. Motor Juara "Terdepan Tercepat" ini langsung juara di tahun perdana hadir di Indoprix.
 
Ketangguhan teknologi balap dan injeksi Jupiter Z1 dan skill balap Sigit memberikan hasil perkawinan dua gelar yang ditentukan di seri lima Indoprix, akhir pekan lalu, di sirkuit Balipat, Binuang, Banjarmasin.
 
Double winner Yamaha di tahun ini adalah yang kelima kali setelah sapu bersih beruntun gelar pada 2008 - 2011. Di tahun perdananya tampil di Indoprix musim ini, Jupiter Z1 menang enam kali (enam race). Empat kemenangan dari Sigit PD dan dua persembahan Sudarmono. Dalam satu seri, IP1 dan IP2 masing-masing dua kali race.
 
Jupiter Z1 juga memecahkan rekor catatan waktu tercepat sirkuit sebanyak 4 kali. Atas nama Sudarmono di kelas IP2 sirkuit Karting Sentul pada seri 1 yang lantas dipecahkan lagi oleh Sigit PD di seri 4. Sudarmono di kelas IP1 sirkuit Karting Sentul pada seri 1 dan Sigit PD di kelas IP1 sirkuit Kenjeran Surabaya pada seri 2.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Lorenzo Kasih Selamat ke Sigit PD

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/lorenzo-kasih-selamat-ke-sigit-pd.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lorenzo Kasih Selamat ke Sigit PD

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lorenzo Kasih Selamat ke Sigit PD

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger