Booth Honda Juga Terfavorit di IIMS

Written By Unknown on Minggu, 29 September 2013 | 17.37

JAKARTA – Honda Prospect Motor (HPM) membawa pulang dua gelar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Sebelumnya, Honda Brio Satya menjadi mobil favorit, kini booth Honda juga paling disukai pengunjung.

 
Honda meggondol gelar booth terbaik ini di kategori booth terbesar dengan ukuran di atas 1.300 meter persegi. Ada empat booth yang berukuran di atas 1.300 m2 ini, yakni Honda, Toyota, Nissan dan Daihatsu.
 
Booth Honda menyisihkan booth Toyota yang duduk di posisi kedua, dan Daihatsu Astra Motor (ADM) ada di posisi ketiga. Honda dan Toyota sejak IIMS tahun lalu saling berseberangan, dan Daihatsu yang tahun ini mengisi Hall D bersama Nissan.
 
Honda menampilkan beberapa mobil andalannya seperti Honda Brio dan Brio Satya. Selain itu ada juga Honda Mobillio Prototype yang menjadi low MPV Honda, serta supercar Acura NSX dipajang di sini.
 
Selanjutnya untuk kategori Booth dengan luas 1.000 meter persegi ada BMW menjadi yang terbaik, disusul Mercedes-Benz dan Audi ada di posisi ketiga. Sedangkan kategori favorite booth 1.000-1.300 meter persegi Ford menjadi yang paling disukai kemudian General Motors dan juga booth KIA yang berada di Hall C.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Booth Honda Juga Terfavorit di IIMS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2013/09/booth-honda-juga-terfavorit-di-iims.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Booth Honda Juga Terfavorit di IIMS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Booth Honda Juga Terfavorit di IIMS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger